Selasa, 02 Juni 2009

Tips Kecantikan Wajah Hilangkan Muka Kusam Dengan Cendana

Cendana adalah pohon yang mengeluarkan aroma wewangian, mulai dari daun, batang sampai akarnya. Pasti banyak orang yang sudah mengenalnya, sebab cendana sering digunakan dalam handicraft atau lainnya. Bau cendana yang melekat pada cendana ini memang bagai magnet kuat bagi syaraf dalam tubuh. Coba aja deh mencium cendana…. Apa yang kamu rasakan? Tentu perasaan tenang pun muncul, itu sebabnya cendana pun laris manis menjadi bahan berbagai produk aromaterapi di pasaran. Mulai dari lilin cendana, minyak eensial, kayu kering, hio sampai menjadi parfum lo….

Konon, Asoka, salah satu Raja India, mempunyai hobi mandi dengan minyak cendana sehingga tubuhnya selalu wangi, bahkan tercium dari jarak jauh. Agak berlebihan jika kemudian kita mandi minyak cendana setiap hari biar cantik gitu loch.. sebab sebenarnya kecantikan justru akan terpancar jika jiwa kita tenang dan nyaman.

Nah sebaiknya gunakan cendana dalam berbagai bentuk, seperti lilin terapi aromaterapi atau sesekali pijat badan dengan menggunakan minyak cendana. Kemudian mandi dengan air hangat. Maka ssegala ketegangan syaraf atas teratasi dengan sendirinya.

Tak hanya tubuh yang bisa dimanjakan wewangian ini. Gunakan minyak cendana untuk memijat wajah perlahan-lahan dengan gerakan melingkar. Biarkan 10 menit saja, lalu basuh dengan air hangat sampai bersih. Lingkaran hitam di mata serta kerutan-kerutan di sekitar mata dan bibir akan teratasi sedikit demi sedikit. Wajah kusam pun akan menjauh jika rutin melakukan perawatan ini.

Mudah kan!!!

Sumber: nunik.wordpress.com

3 komentar:

  1. pakai masker susu juga bisa ngilangin kulit kusam.. salam cream herbal

    BalasHapus
  2. tahanks infonya ya.....http://nanospraymcimgi.com/

    BalasHapus
  3. Keren tuh infonya mbakee. gue nemuin online shop baru yang ngejual softlens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim sisttt. ayo cekidott...

    BalasHapus