Selasa, 02 Juni 2009

Tips Kecantikan Wajah Murah dan Alami

Nah, buat cewek-cewek yang mau wajahnya cantik terawat tapi ga mau banyak keluar doku cobain aja tips-tips dibawah ini! Gampang koq!

1. Tomat

http://tbn2.google.com/images?q=tbn:x132aSoAf9hl7M:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLYit9CbxV8-5c_rvA2ESpwxWBROHnQ1BFRwIOkUSukVWEQDkp-jSYLFNaJ8x0V_L9kwrQHkZ3TsaHqItRkYillZVeHefLCUCEX52rsXxbULDuSuqcd1w1Z4-BndfQCahYyDMdkkkTUvg/s320/tomat.jpg

Masker tomat dipercaya dapat memulihkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari.

Caranya : ambil ½ buah tomat yang masak dan masih segar, lumatkan dengan blender atau bisa juga ditumbuk. Tambahkan sedikit madu. Usapkan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan anduk kecil yang lembut/waslap/spons. Kemudian basuh dengan air dingin. Gampang kan?

2. Putih Telur + Nipis



Masker putih telur sangat cocok buat kamu-kamu yang bermasalah dengan minyak di wajah karena masker ini dapat mengurangi kadar minyak di wajah serta mengecilkan pori-pori. So, jerawat jadi berkurang deh. Penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.

Mau coba? Gini neh caranya :

Kocok putih telur secukupnya aja, lalu tambahkan air jeruk nipis secukupnya juga. Usapkan masker ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air hangat menggunakan lembut/waslap/spons. Setelah itu kompres wajah denga es batu.

3. Alpukat



Kulit kering atau normal, coba masker ini deh. Karena alpukat mengandung lemak, jadi buat yang kulitnya berminyak, disarankan untuk jangan mencoba.

Caranya : Lumatkan ¼ bagian alpukat yang sudah masak. Beri sedikit madu. Oleskan masker ke wajah. Diamkan 15 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat, kemudian dengan air dingin.

Sama seperti masker telur+jeruk nipis, penggunaannya cukup 2 kali dalam seminggu.

4. Mentimun



Dari jaman dulu, orang orang percaya bahwa cucumber atau mentimun dapat menghaluskan kulit, menyegarkan wajah dan meringkaskan pori. Mentimun juga dapat digunakan oleh segala jenis kulit.

Caranya sangat gampang, yaitu : potong mentimun tipis-tipis, lalu tempelkan pada wajah. Lakukan sambil berbaring ya, supa mentimunnya pada nggak jatuh, heee…

And klo mau merasakan sensani dinginnya, sebaiknya timunnya disimpan di kulkas, dijamin kamu pasti akan merasa lebih segar.

Masker mentimun juga bisa digunakan untuk penyegar wajah setelah menggunakan masker dari bahan lain.

Gimana teman-teman? Gampang kan? Murah lagi! So, sekarang tak perlu perawatan mahal bukan untuk mendapat wajah segar berseri.

mudah-mudahan tipsnya bermanfaat yaah..


Sumber: cwienn.wordpress.com

13 komentar:

  1. kok untuk flex hitam ndak ada, mbol tolong resep tradisionalnya apa, saya pingin wajah istriku jadi cemerlang, nggak salah to, maturnuwun terima kasih.

    BalasHapus
  2. bagi siapapun pembaca tips kecantikan wajah ini, jika punya tips penghilang flek hitam dan anda sudah mencoba dan berhasil, tolong bagi pengalaman anda pada saya Mr.Strng(sentot@kokoh.com), semoga Allah melestarikan kecantikan anda sepanjang masa, amin terimakasih, salam kenal.

    BalasHapus
  3. Ada bermacam2 masalah wajah salah satu adalah flek dan bintik pada wajah yang tentunya cukup menganggu penampilan kita. Hal ini dapat diatasi dengan TOTOK WAJAH, cara ini tergolong manjur dan sangat alami sehingga kemungkinan efek samping yang ditimbulkan kecil sekali kunjungi http://totokwajah.com semoga bermanfaat

    BalasHapus
  4. Hai. Memang enak sekali kalau kalian ada kulit yg sihat, bebas kuman. Boleh test bermcm2 jenis foundation, sun block, whitening cream, lotion dsb. Ada kala, we can sit sampai sehari suntuk depan cermin just for this (he he). Tapi bagaimana kalau kulit nya bermasalah? (hu hu...sedih) Ngak perlu risau. Kalau bermasalah, coba luangkan masa teliti laman web ini:

    Rawatan Kulit Bermasalah

    Kemudian, bila dah sembuh, kalian boleh kembali jadi selective dalam dunia kecantikan. Akan rasa seronok, bebas mau try apa jua produk kecantikan pun. Hope this info helps.

    Tapi kalau kulit u all sudah sedia sihat, apa kata kalau u lengkapkan kecantikan di sini:

    Tips Kecantikan Pesona

    Trimas ya!

    BalasHapus
  5. Tarot Reading & T. Aura/BeautiNergy (Transfer Energi-U/Kosmetik ): 085861671050 (BANDUNG)
    Personal Tarotology : Pembacaan profil dan prediksi pribadi berorientasi solusi/terapi psikologi pop. Melalui; Nama, Tgl.Lahir, Tulisan, dan Garis Tangan. Bukan sekedar ramalan, menguak tentang; karier, bakat, bisnis, dan asmara. Mendeteksi dini juga tentang level kecocokan relasi asmara, motif, dan trik cinta yang mungkin perlu diwaspadai.
    Totok AuraBeautiNergy Charging: Penotokan meridian point kombinasi dengan transfer Quantum/Subtle Energy untuk kosmetik. Bermanfaat untuk; menguak pesona pribadi, membuat awet muda, mencerdaskan emosi (EQ), memudahkan jodoh/aktifitas sosial, dan melancarkan pencapaian pribadi. Lebih alami, praktis, dan tanpa efek samping.
    Khusus Private diundang (Bandung). Ph: 085861671050 androvlesmana@yahoo.com

    BalasHapus
  6. salam kenal.
    Makasih banget Tipsnya, sangat bermanfaat,,,
    mampir ya..
    http://beauty-tipsskin.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Dermaroller

    Merupakan terobosan baru dengan metode meremajakan kulit dan scar treatment untuk menyempurnakan kulit yang bopeng akibat jerawat atau cacar.
    wajah bopeng Anda menjadi mulus kembali.

    silahkan browse info lebih lanjut:
    http://dermaroller-jakarta.blogspot.com/
    http://www.mandiriprof.com

    salam

    BalasHapus
  8. pngin muka tetep keliatan seger and g pucet gimana ya????????

    ditunggu saran dari kawan2...makasih

    BalasHapus
  9. untuk yang ingin memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam dapat mencoba krim pemutih yang sudah saya coba.

    silahkan liat saja di
    http//krimpemutih.blogspot.com

    oh iya jangan pakai produk lain selama memakai krim ini, ok semoga bermanfaat

    salam,
    Puspitasari

    BalasHapus
  10. Terima kasih atas tips dalam merawat kulit wajah MURAH MERIAHHH!!!! >.<

    Disini ada informasi lengkap tentang kulit cek di Cara Merawat Kulit

    BalasHapus
  11. makasih buat tips kecantikannya.
    menghilangkang jerawat

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus